Tabik.

Kerabat Nara ingin terampil berbahasa, tetapi bingung mulai dari mana? Tenang saja, Kerabat Nara. Selama ada huruf, kata, kalimat, sampai paragraf, Kerabat Nara bisa, kok, belajar bahasa di mana pun dan kapan pun.

Ketika sedang berbincang dengan seseorang atau beberapa teman, secara tidak langsung Kerabat Nara mempraktikkan keterampilan wicara publik. Ketika sedang membalas pesan di media sosial atau surat elektronik, secara tidak langsung Kerabat Nara juga belajar menyusun pikiran dan kata-kata dalam bentuk tulisan. Ketika sedang membaca nawala ini, Kerabat Nara juga terpapar dengan bahasa tulis melalui aktivitas membaca. Baik lisan maupun tulisan, produk bahasa yang ada di sekitar dapat kita jadikan bahan untuk belajar.

Jika Kerabat Nara ingin menyelami dunia kebahasaan, Kerabat Nara bisa mengikuti kelas-kelas yang disediakan Narabahasa secara spesifik. Beragam laras bahasa bisa Kerabat Nara pelajari, mulai dari laras bahasa kreatif, jurnalistik, bisnis, ilmiah, sampai hukum.

Untuk mendukung motivasi Kerabat Nara dalam menyelami dunia kebahasaan, Narabahasa memberikan promo menarik selama awal Juni 2023: Promo Selam (Promosi Selebrasi Enam-Enam). Promo ini bisa Kerabat Nara dapatkan bukan hanya pada 6 Juni 2023 saja, melainkan diperpanjang hingga 12 Juni 2023!

Harga Promo Selam 6% + 6% akan terpotong otomatis ketika Kerabat Nara membeli kelas melalui situs web sinara.narabahasa.id atau aplikasi Sinara. Kerabat Nara yang menerima nawala ini secara khusus akan mendapat potongan tambahan 10% dengan mengaktifkan kode KHUSUSUNTUKKU.

Bukan hanya kelas, Kerabat Nara juga bisa mendapatkan diskon selama Promo Selam sebesar 6% untuk produk-produk buku kebahasaan di lokapasar Narabahasa, lo. Kerabat Nara bisa mengunjungi Tokopedia ataupun Shopee untuk menggunakan promo ini.

Yuk, kita selami dunia kebahasaan dan mengasah keterampilan bahasa dengan lebih hemat!