Tabik.

Kerabat Nara, dalam dunia akademik yang makin kompleks, penulisan tesis dan disertasi muncul sebagai tonggak penting dalam perjalanan pendidikan tinggi. Meskipun sering dianggap sebagai kewajiban formal, memahami langkah-langkah penulisan karya tulis ilmiah melebihi kebutuhan pemenuhan persyaratan akademik. Proses menulis ini melatih kita untuk menyusun argumen dengan runtut, menyajikan ide dengan jelas, dan mengatasi tantangan komunikasi yang kompleks. Nara percaya alasan inilah yang menjadikan penulisan tesis dan disertasi penting untuk dipelajari secara khusus.

Tantangan-tantangan dalam menulis tesis dan disertasi sebagai karya ilmiah datang dalam berbagai bentuk. Menggali literatur yang tepat, merancang metodologi penelitian, dan mengatasi hambatan analisis sering kali memerlukan kesabaran tersendiri. Selain itu, membangun argumen yang meyakinkan dan mengolahnya menjadi sebuah karya tulis yang runtut dan rapi memerlukan ketekunan dan pemahaman yang mendalam mengenai karakteristik dan proses penyusunannya.

Narabahasa hadir untuk membantu Kerabat Nara menghadapi tantangan-tantangan itu. Kelas daring praktis Penulisan Tesis dan Disertasi yang dapat Kerabat Nara ikuti pada Jumat, 25 Agustus 2023, akan mengulas karakteristik, penyusunan, dan laras bahasa tesis dan disertasi secara mendalam. Kunjungi sinara.narabahasa.id dan gunakan kode voucer “NARAMERDEKA” untuk mendapat potongan harga istimewa sebesar 50%. Sampai berjumpa di kelas!