Pada hari Selasa, 30 Maret 2021, para pramubahasa magang angkatan ke-3, yaitu Octavianus Bima Archa Wibowo (Pramubahasa Riset Produk), Abiyyu Rifqi Allamah (Pramubahasa Dukungan Produk), Talitha Ahsana Sukardi (Pramubahasa Operasi), Andrian Cedric (Pramubahasa Pemasar Digital), Salsabilla Dewi Kemuning (Pramubahasa Administrator Kanal Digital), dan Nabila Avicenna Azzahra (Pramubahasa Perencanaan SDM), resmi selesai mengemban tugas di Narabahasa. Dalam rangka menutup program pramubahasa magang angkatan ke-3 dan menyambut pramubahasa magang angkatan ke-4, Narabahasa mengadakan seremoni lepas sambut yang dihelat secara virtual melalui Zoom.

Acara dibuka pada pukul 19.00 WIB dengan pemutaran video dokumentasi masa-masa perekrutan hingga momen lucu selama bermagang. Suasana saat itu sangat hangat dan sesekali terdengar gelak ketika momen-momen tersebut ditayangkan. Ketika sesi penyampaian kesan dan pesan, suasana pun mulai berubah. Senang dan haru menjadi satu. Tiga bulan kebersamaan cukup membuat pramubahasa magang angkatan ke-3 menjadi sangat akrab. Tidak hanya akrab dengan sesamanya, tetapi juga dengan pramubahasa tetap.

Setelah sesi tersebut, acara dilanjutkan dengan introduksi atau pengenalan organisasi kepada para pramubahasa magang angkatan ke-4, yaitu Silmi Syahrani Quddus (Pramubahasa Operasi) dan Eca Lacantika (Pramubahasa Administrator Kanal Digital). Introduksi ini bertujuan agar pramubahasa magang angkatan ke-4 mengenal lebih dalam identitas, sistem, struktur, layanan, dan pengalaman Narabahasa. Karena sangat seru, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Acara pun ditutup dengan berfoto bersama.

Program bermagang itu telah rutin diadakan oleh Narabahasa sejak bulan Juli 2020. Program tersebut dirancang bagi mahasiswa S-1 yang memiliki renjana dalam bidang kebahasaan. Sebutan pramubahasa berasal dari gabungan kata pramu- yang memiliki arti ‘orang yang bekerja dalam bidang jasa’ dan bahasa. Oleh karena itu, pramubahasa diartikan sebagai ‘orang yang bekerja untuk memberikan jasa dalam bidang kebahasaan’. Hingga saat ini, program bermagang tersebut telah meluluskan tiga angkatan.