Pada hari Minggu, 21 Februari 2021 pukul 14.00 WIB Narabahasa bekerja sama dengan 30 Hari Bercerita untuk menyelenggarakan kegiatan temu virtual audiens yang diselenggarakan melalui ruang virtual Zoom. Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian program menulis cerita selama 30 hari milik 30 Hari Bercerita. Sebelum adanya acara puncak tersebut, Narabahasa dan 30 Hari Bercerita pun berkolaborasi dalam hal pembuatan konten tips bercerita yang dibagikan di akun media sosial 30 Hari Bercerita dan Narabahasa.

Pesta Cerita diisi dengan sesi berbagi mengenai tips mengolah pengalaman sehari-hari menjadi sebuah cerita menarik yang disampaikan oleh penyair Joko Pinurbo dan penulis Eni Aladjai. Peserta yang hadir berjumlah 188 orang dan semuanya tampak antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Pada penghujung acara, peserta mendapat kesempatan untuk berkenalan dan berbincang dengan peserta lain yang berasal dari daerah yang sama. 

Tentang Narabahasa

Narabahasa merupakan penyedia layanan dan produk kebahasaan yang didirikan oleh Ivan Lanin pada 1 Februari 2020. Kami percaya bahwa bahasa adalah kunci untuk menguasai dunia. Kebernasan tulisan dan kefasihan tuturan membuat insan bersinar. Sebaliknya, pena yang tumpul dan lidah yang gagap dapat menenggelamkan pikiran yang cemerlang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses situs Narabahasa di https://narabahasa.id/ atau kunjungi akun media sosial Narabahasa.