Untuk Kerabat Nara yang sedang berjuang, Narabahasa hadir membersamai dengan membawa serangkaian Kelas Daring Praktis (KDP) musim kelima. Perjuangan akan resmi dimulai pada 11 Oktober 2021 melalui ruang Zoom.

Dengan mengangkat tema “Kita Adalah Pejuang”, rangkaian KDP ini dibagi menjadi lima gugus, yakni kreatif, jurnalistik, bisnis dan dinas, ilmiah, serta gramatika dan ejaan. Kelimanya memiliki topik-topik tersendiri. Total terdapat dua puluh topik dalam KDP yang berlangsung hingga 26 November 2021 ini. Berikut detail jadwalnya.

Melalui KDP musim kelima, Narabahasa ingin mengajak Kerabat Nara untuk tetap melanjutkan perjuangan sehingga dapat membuktikan bahwa kita adalah pejuang. Sebagai penyemangat dan apresiasi, Narabahasa juga mengusung tagar #kitaadalahpejuang dalam kiriman-kiriman media sosial mengenai KDP ini. Narabahasa hendak menyampaikan pesan kepada Kerabat Nara yang pernah atau sedang mengalami pasang surut kehidupan di dunia karier agar berbangga diri atas proses yang telah dijalani selama ini.

Kunjungi laman sinara.narabahasa.id atau aplikasi Sinara untuk mengakses informasi yang lebih lengkap tentang KDP musim kelima.

***

Penulis: Rassya Priyandira
Penyunting: Harrits Rizqi