Sejak September 2020, Narabahasa mulai menggunakan sistem manajemen kelas bernama Sinara (Sistem Informasi Narabahasa) yang dapat diakses melalui laman sinara.narabahasa.id. Sinara bertujuan agar Kerabat Nara lebih mudah dan nyaman ketika mendaftar dan mengakses fasilitas yang diberikan oleh Narabahasa. Sebelum mengakses fitur yang tersedia di Sinara, Kerabat Nara perlu membuat akun terlebih dahulu. Caranya sangat mudah: klik tombol Masuk dan kemudian klik Buat Akun. Dalam waktu kurang dari tiga menit, Kerabat Nara sudah dapat mengakses fitur-fitur Sinara. 

Pada Juni 2021 ini, Sinara hadir dengan tujuh fitur baru, lo, Kerabat Nara. Berikut tujuh fitur baru Sinara yang dapat diakses, baik melalui situs web maupun aplikasi.

  1. Kelas Daring Mandiri (KDM)

Fitur ini memungkinkan Kerabat Nara untuk mengakses kelas Narabahasa kapan saja dan di mana saja. Kerabat Nara bebas menentukan waktu yang cocok untuk belajar.

  1. Kreasi

Kerabat Nara dapat melihat-lihat kreasi yang ditawarkan oleh Narabahasa, yaitu kaus, mug, tas jinjing, dan buku Recehan Bahasa.

  1. Artikel

Kerabat Nara dapat membaca artikel-artikel yang terbit di situs web Narabahasa melalui Sinara.

  1. Formulir Bantuan

Kerabat Nara mengalami kesulitan saat mengakses Sinara? Tanyakan segera melalui formulir bantuan Sinara. Namun, fitur ini hanya terdapat pada versi situs web.

  1. Keranjang Belanja

Kini Kerabat Nara dapat memilih dan membayar beberapa kelas sekaligus.

  1. Transaksi Saya

Fitur ini dapat Kerabat Nara gunakan untuk melacak transaksi yang belum ataupun sudah terbayar.

  1. Notifikasi Pengingat Kelas

Fitur ini dapat Kerabat Nara peroleh dengan mengunduh aplikasi Sinara. Pengingat akan muncul tiga puluh menit sebelum kelas dan saat kelas berlangsung.

Dengan adanya fitur terbaru di Sinara, Kerabat Nara dapat lebih nyaman untuk menjelajahi dan menikmati layanan Narabahasa, termasuk ketika mendaftar kelas-kelas yang tersedia.