Tabik.

Kerabat Nara, percayakah bahwa semua orang dapat terampil berbahasa? Kami, Anda, mereka—kita semua dapat terampil berbahasa.

Keterampilan berbahasa adalah sesuatu yang dapat dipelajari. Berlatih menjadi salah satu aktivitas yang paling penting untuk mengembangkan keterampilan berbahasa, baik lisan maupun tulisan. Makin sering berlatih menulis, kita akan makin terampil menghasilkan tulisan yang baik dan enak dibaca. Makin sering latihan berbicara di depan orang banyak, kita akan makin piawai dalam berkomunikasi secara lisan. 

Keterampilan berbahasa bukan bawaan dari lahir, tetapi dapat dipelajari oleh siapa pun dan di mana pun. Dengan terampil berbahasa, kita akan mudah menyampaikan maksud dan apa yang ada dalam pikiran kita.

Oleh karena itu, Narabahasa percaya bahwa bahasa adalah kunci menguasai dunia. Kebernasan tulisan dan kefasihan tuturan membuat insar bersinar. Sebaliknya, pena yang tumpul dan lidah yang gagap dapat menenggelamkan pikiran yang cemerlang.  

Narabahasa sebagai penyedia layanan kebahasaan yang mempunyai visi “kuasai bahasa, kuasai dunia” akan terus berusaha mencapai visi tersebut dengan memberikan informasi-informasi seputar kebahasaan, baik melalui media daring maupun luring. Selain informasi kebahasaan yang terus kami gaungkan di media sosial, kami juga menyelenggarakan pelatihan daring maupun luring dan konsultasi kebahasaan. Kini, kami juga menyediakan buku-buku kebahasaan terbaru yang dapat mendukung terwujudnya visi tersebut.

Jika ingin mengembangkan keterampilan berbahasa melalui informasi dari buku, Kerabat Nara dapat memilih lima judul buku kebahasaan yang kami rekomendasikan:

  1. Dikuasai Kata-Kata (Achmad San)
  2. Perca-Perca Bahasa (Holy Adib)
  3. Aku Menulis Maka Aku Ada (Kang Maman)
  4. Seri Terampil Menulis Bahasa Indonesia: Kosakata (Djoko Saryono)
  5. 200++ Solusi Editing Naskah dan Penerbitan (Bambang Trim)

Dapatkan kelima buku tersebut serta produk-produk kebahasaan lainnya di lokapasar Narabahasa, ya!