Apakah Kerabat Nara tertarik untuk mengikuti kelas daring Narabahasa, tetapi jadwal kelasnya selalu bentrok dengan kegiatan lain? Atau, Kerabat Nara bingung mengisi waktu selama PPKM? Tenang saja, Narabahasa punya solusinya.

Pada 11 Juli 2021, Narabahasa resmi meluncurkan tiga Kelas Daring Mandiri (KDM) dengan tajuk Penulisan Konten Media Sosial, Penyusunan Naskah Dinas, dan Penyuntingan Bahasa Dasar untuk Editor. Ketiga kelas tersebut bisa diikuti dengan cara mendaftar melalui sinara.narabahasa.id

Kelas Daring Mandiri berbeda dengan kelas daring Narabahasa pada umumnya karena Kerabat Nara bisa belajar kapan saja dan di mana saja. Seluruh materi disampaikan melalui rekaman video yang dapat diakses selama satu tahun.

Setelah menyelesaikan video pembelajaran, Kerabat Nara dapat mengisi soal latihan yang telah disiapkan untuk mendapatkan sertifikat. Oh iya, meskipun tidak bisa mengakses videonya kembali setelah satu tahun, Kerabat Nara tetap bisa membaca materi yang disampaikan melalui modul pembelajaran. Menarik, bukan?