Konten Media Sosial yang Sesuai dengan Visi Perusahaan

oleh Narabahasa

Narabahasa kembali mengadakan Kelas Daring Publik (KDP) Penulisan Konten Media Sosial pada Jumat, 4 Agustus 2023. Kelas melalui Zoom Meeting ini diharapkan mampu menjawab pertanyaan para peserta yang ingin menjadikan konten mereka lebih unggul. 

Ivan Lanin sebagai widyaiswara kelas kali ini berbagi tentang karakteristik, pengelolaan, dan laras bahasa media sosial. Dihadiri oleh sepuluh peserta dari berbagai bidang pekerjaan, sesi diskusi berjalan dengan seru. Rizka Farah, salah satu peserta bertanya tentang membangun audiens untuk perusahaan yang baru merintis. 

“Gaungkan iklan. Manfaatkan fitur Reels pada Instagram. (Cara) nonorganik bisa dilakukan untuk mendapatkan organic audiens (audiens organik),” jawab Ivan. Selain itu, sangat penting bagi pembuat konten untuk membuat dokumentasi dan mengetahui tujuan dari keberadaan media sosial.

 

Penulis: Nabila Ramadhina Masha

Penyunting: Rifka Az-zahra

Anda mungkin tertarik membaca

Tinggalkan Komentar