Tabik.

Sudah tiga pekan nawala kami membahas selebrasi ulang tahun Narabahasa yang berjudul Senara: Surat untuk Februari. Sejak pertengahan Januari, kami sibuk menyiapkan acara ini. Kami terus melakukan upaya pengembangan sayap, seperti kata kembang yang akan terus kami emban pada tahun ini.

Selanjutnya apa?

Pertanyaan itu mengisi pikiran saya pada hari-hari menjelang Malam Puncak Senara: Surat untuk Februari. Sejauh yang dapat saya informasikan, Kerabat Nara yang ingin mendapatkan buku Senara: Surat untuk Februari bisa menghubungi kami karena buku ini bebas disebarluaskan. Pastikan buku Senara: Surat untuk Februari dapat diakses secara publik, ya. Ide lanjutan dari perayaan ulang tahun ketiga kami adalah menciptakan kolaborasi-kolaborasi lain bersama organisasi, komunitas, atau entitas mana pun. 

Narabahasa, setelah berusia tiga tahun, berupaya akan terus ada. Pada akhir pekan tanggal 5 Maret 2023, kami akan mengadakan Kelas Luring Publik (KLP) bersama Ivan Lanin dan Ichsan Andi Lubis dengan topik Penulisan Konten dan Wara. Lima hari setelahnya, kami akan mengadakan Kelas Penulisan Konten Media Sosial yang akan dipandu kembali oleh Ivan Lanin. Informasi mengenai kelas lainnya bisa Kerabat Nara dapatkan dengan mengunjungi sinara.narabahasa.id. Perkembangan kami juga dapat Kerabat Nara kawal melalui YouTube dan TikTok Narabahasa.

Jadi, sampai jumpa di ruang-ruang lain, ya. Oh, iya, Kerabat Nara bisa mendapatkan diskon kelas dengan cara membalas nawala ini, lo.

 

Salam takzim,

Thesa Nurmanarina

Sekretaris Direktur dan Spesialis Humas