Dengan melanjutkan penelusuran, Anda menyetujui penggunaan kuki yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kami kepada Anda.
Dengan melanjutkan penelusuran, Anda menyetujui penggunaan kuki yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kami kepada Anda.
TELEPON
+62 811 9920 220
SUREL
narahubung@narabahasa.id

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Umum

Narabahasa adalah perusahaan penyedia layanan edukasi, konsultasi, publikasi, kreasi, dan aplikasi kebahasaan.

  • Edukasi: pelatihan keterampilan bahasa
  • Konsultasi: pendampingan kebutuhan khusus kebahasaan
  • Publikasi: produk buku kebahasaan
  • Kreasi: produk pernak-pernik kebahasaan, seperti kaus dan mug
  • Aplikasi: produk aplikasi kebahasaan (dalam pengembangan)
  • Senin–Jumat: 09.00–20.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu: 12.00–14.00 WIB

Layanan pelanggan Narabahasa dapat dihubung melalui saluran berikut ini.

  • Telepon/WhatsApp: +62 811 9920 220
  • Surel: narahubung@narabahasa.id

Edukasi

Edukasi Narabahasa adalah layanan pelatihan keterampilan berbahasa untuk publik dan griyaan (in-house).

Jenis edukasi Narabahasa terdiri atas dua, yaitu publik dan griyaan. Pelatihan publik diselenggarakan secara berkala dan dapat diikuti oleh siapa pun. Pelatihan griyaan diselenggarakan berdasarkan permintaan khusus dari organisasi tertentu. Berdasarkan saluran, layanan edukasi Narabahasa terdiri atas dua jenis, yaitu secara daring (via Zoom) dan secara luring (tatap muka langsung).

Topik edukasi Narabahasa mencakup keterampilan menulis untuk laras ilmiah, bisnis, jurnalistik, dan media sosial, serta keterampilan bahasa lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Daftar lengkap topik edukasi Narabahasa bisa dilihat pada laman Edukasi.

Edukasi Publik

Edukasi publik adalah pelatihan yang diselenggarakan secara berkala dan dapat diikuti oleh siapa pun.

Kerabat Nara dimohon mengisi umpan balik serta tes akhir setelah kelas karena jika tidak, mohon maaf, sertifikat tidak akan dikirim.

Tautan dan materi kelas akan dikirim paling lambat 2 (dua) jam sebelum kelas dimulai.

Mohon maaf, sertifikat tidak akan dikirim jika Kerabat Nara tidak mengisi umpan balik serta tes akhir.

Kelas daring Narabahasa menggunakan aplikasi Zoom.

Edukasi Griyaan

Silakan isi formulir s.id/nb-infokebutuhan. Setelah itu Tim Pemasaran Narabahasa akan menghubungi Kerabat Nara untuk informasi lebih lanjut.

Silakan hubungi layanan pelanggan melalui saluran yang disebutkan di atas. Kami akan dengan senang hati menyesuaikan topik edukasi dengan kebutuhan Bapak/Ibu.

Biaya pelatihan griyaan tergantung dari kebutuhan organisasi/perusahaan. Bapak/Ibu dapat mengisi Formulir Informasi Kebutuhan di s.id/lembarinformasikebutuhan, setelah itu kami akan bantu mengidentifikasi kebutuhan tersebut.

Konsultasi

Konsultasi Narabahasa adalah layanan pendampingan pengembangan kebutuhan khusus tiap perusahaan yang memiliki keluaran akhir, seperti pedoman atau terbitan.

  • Konsultasi Komunikasi Bisnis
  • Konsultasi Penyusunan Glosarium
  • Konsultasi Penyusunan Buku
  • Konsultasi Pembuatan Laporan Tahunan

Kreasi

Saat ini produk kreasi Narabahasa yang tersedia adalah kaus.

Kerabat Nara bisa mendapatkan kaus Narabahasa seharga Rp150.000,00.

Kerabat Nara dapat membeli produk kreasi Narabahasa di Tokopedia atau kunjungi situs berikut tokopedia.com/narabahasa.

Sinara

Ya. Data semua peserta kelas daring Narabahasa dari KDNB-02 kami masukkan ke Sinara. Kerabat Nara dapat memasukkan alamat surel yang Kerabat Nara gunakan untuk mendaftar ketika itu pada fitur “Pengingat Sandi” yang kami sediakan.